Tips Menggunakan Sneakers Ala Model Hollywood


Sepatu sneakers merupakan salah satu fashion item favorit kalangan masyarakat , baik pria maupun wanita. Artis dan model hollywood pun tak kalah peran dengan sepatu seakers ini. Style fashion yang mereka padu padankan dengan sneakers tak jarang seketika menjadi trend fashion. Bagi kalian kaum hawa yang ingin meniru style fashion dengan sneakers ala artis hollywood , yuk simak dibawah ini!

1. Comfortable Elegant


Wedge sneakers yang dipakai Miranda Kerr dengan busana santai yang elegan, yaitu kemeja Chambray berbahan denim, dengan celana kulit, plus aksesories tas jinjing dengan warna natural menciptakan potret sosialita yang tetap trendy dan sporty.

2. Gym Chic


Gaya busana Kendall Jenner pergi nge-gym selain modis, juga nyaman karena perpaduan tanktop abu-abu dengan legging pants hitam ditambah sneakers putih yang membuat tampilan Kendall semakin terlihat hot dan chic.

3. Casual Brunch 


Penampilan pelajar yang casual, menampilkan kesan chic seperti yang dipakai Karlie Kloss dalam momen terbaiknya. Midi dress yang dipadukan dengan kemeja diikat pinggang untuk menonjolkan lekuk pinggang, sangat pas dipadukan dengan high-top sneakers dari Converse.

4. Cool Date Night


Siapa bilang pergi ke pesta harus selalu mengenakan high heels? Model cantik Gigi Hadid berhasil memberi kesan mewah dan elegan saat memakai sneakers dimana dress hitam yang dipakainya dipadu sneakers putih Adidas Superstar untuk kontras yang glamour.

5. Off-Duty Model


Rosie Huntington Whiteley juga berhasil menciptakan tren busana energik dengan perpaduan jaket denim plus sweater, dengan bawahan legging kulit, dan pastinya dengan sepatu sneaker favoritnya. Apalagi jika menerapkan model rambut kuncir sehingga kesan girly plus elegan berpadu indah.

Kamu suka style yang mana? Bisa di coba tuh! 

(source: cuvious.com)

Komentar