Tips Selfie Ciamik Agar Semakin Cantik


Sandang, Pangan, Papan, Internet dan Selfie merupakan empat kebutuhan utama manusia di era yang serba modern ini. Kalau lagi ada acara keluarga atau reunian, pastilah selfie menjadi ritual yang nggak bisa dilepaskan. Tujuannya? Untuk update di social media plus untuk kenang-kenangan juga dong!

Masalahnya kadang kita harus ambil foto selfie berkali-kali demi mendapatkan foto sempurna. Kadang kita merasa sudah berpose paling cetar tapi ternyata hasilnya malah mirip avatar. Gimana sih biar selfie sekali jepret langsung cakep? Ini nih , tips dan trik supaya foto selfie kalian semakin ciamik!

1. Perhatikan Anglemu


Trik selfie yang satu ini penting banget lho, karena setiap orang punya angle masing-masing agar nampak bagus saat difoto. Biasanya angle terbaik adalah sisi kiri wajah kita. Dengar-dengar sih ada sebuah penelitian yang mengatakan kalau sisi kiri wajah kita memang lebih menarik untuk dilihat.

2. Cari Background


Jangan sampai udah pose cakep-cakep, ternyata di belakangnya ada mas-mas sedang korek-korek hidung. Atau ternyata Dealokers membelakangi tong sampah! Ughhhh jadi nggak keren, kan? That’s why penting sekali memperhatikan keadaan sekitar sebelum selfie. Sekali cekrek langsung cetar!

3. Percaya Diri


PD adalah kunci dari selfie yang sukses. Kalau kalian gak PD sama diri sendiri pasti hasil foto akan kurang bagus. Begitu pula kalau saking nggak PDnya, kalian pasti mengedit habis-habisan hasil selfie, waaah nanti orang-orang malah bingung karena foto tidak sama dengan aslinya. Tingkatkan ke-PDanmu girls, jangan takut dengan komentar orang lain, you are all beautiful!

(source: blog.dealoka.com)

Komentar