Tips Merawat White Sneakers


Siapa sih yang tidak cinta dengan white sneakers? Belakangan ini orang-orang sangat senang mengenakan sneakeryang satu ini. Tetapi tidak jarang juga ada yang tidak mau membeli sepatu putih dengan alasan kotor. Bagi kamu pecinta white sneaker , kali ini kita akan bahas cara merawat white sneaker mu agar tidak kusam! 

1. Bersihkan Setiap Selesai Memakai


​Kamu tidak perlu mencuci sepatu kamu setiap selesai memakainya. Cukup dengan memakai tissue basah sudah cukup untuk menghilangkan noda-noda yang menempel di sol sepatu kamu. Eits, tapi trik ini tidak bisa diterapkan di semua merk dan jenis sepatu nih. Sepatu yang berbahan kanvas tidak bisa dibersihkan dengan tissue basah.

2. Bersihkan Dengan Alat Yang Benar


Kamu dapat membersihkan sepatu kamu dengan sikat gigi agar dapat menjangkau kotoran kecil. Jadi bersih maksimal deh.

3. Simpan Dengan Benar


Sebaiknya sebelum kamu menyimpan sepatumu ke dalam box, ada baiknya kamu bersihkan terlebih dahulu sepatu maupun box yang akan kamu gunakan. Hal ini guna menghindari sepatu kamu terkena debu apabila di simpan terlalu lama.

4. Cuci Sepatu Dengan Teratur


Dengan mencuci dengan teratur, sepatu kamu bisa menjadi fresh kembali. Jangan tunggu hingga benar-benar kusam. Ada baiknya kamu menentukan waktu kapan kamu harus mencuci sepatu kamu, misalnya satu minggu sekali atau dua minggu sekali.

Semoga tips diatas bermanfaat bagi kalian pecinta white sneaker^_^.

(source: popbela.com)

Komentar