Parfum Mahal Tapi Wanginya Gak Tahan Lama? Ini Tipsnya!


Di zaman sekarang , penampilan rapi dan bersih saja tidak cukup guys. Baik itu perempuan maupun laki-laki , tampil bersih dan rapi saja rasanya kurang lengkap tanpa adanya wewangian dari tubuh kita. Ya , tentu saja parfum. Parfum akan membantu kita dalam hal ini. Tapi guys , banyak orang yang merasa wewangian parfumnya tidak tahan lama meskipun sudah parfum level atas. Apa yang salah? apakah parfumnya? apakah penggunanya? Yang salah dalam hal ini adalah penggunaanya guys. 

Kebanyakan orang akan menyemprotkan parfum mereka ke pakaian yang dikenakan. Tapi ternyata dengan cara itu maka kamu akan menjadi boros parfum. Bagaimana tidak , setiap pemakaian mereka akan menyemprotkan parfum sampa berulang kali dan hasilnya nihil. Wangi parfum tetap tidak akan tahan lama alias mudah hilang. 

Nah kali ini , kita akan membahas beberapa tips agar wangi parfum mu tahan lama. Wangi parfum mu akan tahan lama apabila kamu menggunakannya di tempat yang tepat. Penasaran di mana saja? Langsung saja baca , simak , dan terapkan guys ^_^

1. Pergelangan Tangan


Yang pertama yaitu pergelangan tangan. Semprotkan parfum ke pergelangan tangan mu. Cukup semprotkan guys , JANGAN DIGOSOK. Ternyata dengan menggosok parfum , maka wanginya akan cepat hilang.

2. Titik Nadi 


Yang kedua , pada titik nadi. Mengapa pada titik nadi?? karena daerah nadi kita ini mengeluarkan panas, makan aroma parfum mu akan dapat terus tersebar. Beberapa titik nadi itu adalah belakang telinga , pergelangan tangan , dan sekitar leher.

3. Bahu


Yang terakhir adalah bahu. Dengan menyemprot di daerah bahu, aroma parfum akan membuat kalian merasa lebih segar sepanjang hari.

Demikian tipsnya guys , semoga bermanfaat ya :D

(source: kelascinta.com)

Komentar