Ingin Punya Alis Tebal Seperti Cara Delevingne? Ikuti Tips Ini!


Punya alis tebal, sehat dan indah adalah impian wanita di jaman sekarang. Soalnya bentuk alis memang mempengaruhi penampilan wajah kita. Tak semua orang memiliki alis tebal natural seperti Cara Delevingne. Kamu tahu bagaimana caranya memiliki alis tebal natural seperti Cara Develingne? Yuk kita bahas sekarang.

1. Sikat Alis

Menyikat alis terbukti membuat alis kita terlihat lebih rapih dan mudah untuk dibentuk dengan pensil alis. Selain itu, menyikat alis juga membuatnya tampak lebih natural lho. Sikatnya dimulai dari pangkal alis sampai hingga ujungnya dengan perlahan. Jangan lupa cari sikap yang halus biar nggak menyakiti kulitmu!




2. Jangan Cabut Alis Menggunakan Pinset

Kalau kamu ingin memiliki alis yang rapi dan alami tebalnya, jangan pernah sekali-sekali mencabutnya dengan pinset. Selain mudah melukai kulit, mencabut alis pakai pinset malahan membuat alismu semakin tipis karena pertumbuhan rambutnya jadi melambat.



3. Pakai Minyak Kelapa Atau Kemiri

Kamu hanya membutuhkan minyak kelapa atau kemiri kali ini , kemudian oleskan pada kedua alismu dan diamkan semalaman. Lalu bilas dengan air hangat esok harinya. Lakukan secara rutin maka kamu akan mendapatkan alis tebal nan hitam alami!




Sudah siap untuk mempunyai alis seperti Cara Delevingne? Jangan kaget dengan hasil dan perubahan yang akan terjadi dengan alis kalian yaaa hihi...

(source: blog.dealoka.com)

Komentar