Kabel Charger Berantakan? Kamu Bisa Coba 3 Tips Ini



Charger merupakan salah satu alat penting di era teknologi seperti sekarang ini. Apalagi bila kamu memiliki banyak gadget, tentunya akan ada banyak charger pula. Belum lagi ditambah charger alat teknologi yang lain.Terkadang kamu pasti sangat kesal atau jengkel melihat kabel charger yang berantakan dan tidak teratur penyimpanannya. Jangan khawatir , kali ini kita akan membahas beberapa tips agar kabel-kabel tersebut tidak mengganggu pemandangan. Tips di bawah ini bahannya bisa kamu dapatkan dengan mudah di sekitar mu tanpa harus menguras dompet , hehe ...

1. Model Dompet Gulung 


Kamu bisa membuat ini dari bahan kulit,kain yang sifatnya agak kaku, atau kain flanel.

2. Kotak Charger 


Ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki charger dengan jumlah yang sangat banyak. Selain praktis dan irit tempat , tempat charger yang satu ini sangat mudah dibuat. Bisa dibuat dari kardus atau kertas karton.

3. Si Bundar Rumah Charger 


Tempat charger yang ini juga tidak kalah praktis! Bisa kamu buat menggunakan bekas gulungan tissue atau kertas karton yang digulung membentuk lingkaran. Lalu penempatannya bisa kamu letakkan di kotak seperti gambar di atas , bisa di wadah lain selain kotak,atau bisa kamu letakkan sebagai pajangan di meja belajar.

Sangat mudah bukan? Sekarang kamu ngga perlu pusing melihat kabel charger yang berantakan. Semoga bermanfaat guys ^_^

Komentar